Ansoruna Bussines School GP Ansor gelar Sekolah pasar Modal Syariah/Foto Ucok/Nusantaranews
Ansoruna Bussines School GP Ansor gelar Sekolah pasar Modal Syariah/Foto Ucok/Nusantaranews

NUSANTARANEWS.CO, Jakarta – Ansoruna Bussines School membuka pelatihan Sekolah Pasar Modal Syariah Level I. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dasar tentang pasar modal berbasis Syariah.

Sekolah yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Bandung pada tanggal 08-09 September 2017 tidak hanya diperuntukkan bagi kader GP Ansor melainkan terbuka untuk umum.

Materi-materi dalam kegiatan tersebut antara lain Ekonomi dan bisnis syariah, landasan fiqh pasar modal syariah, reulasi pasar modal syariah, mekanisme transaksi saham syariah, simulasi sharia online trading system, analisis technical dan fundamental, pengantar reksadana syariah dan masih banyak materi lain yang berkaitan dengan materi dasar tentang pasar modal berbasiskan Syariah.

Disamping itu, kegiatan tersebut akan menghadirkan pemateri yang kompeten dari berbagai kalangan yang membidangi tentang pasar modal. Antara lain Instruktur Ansoruna Bussines School, OJK, Bursa Efek Indonesia, DSN MUI, Praktisi Pasar Modal, dll.

Kegiatan yang diperuntukan untuk umum ini mulai dibuka pendaftarannya sejak pertanggal 12 Mei hingga 28 Agustus2017 mendatang secara online. Sementara pengumuman penerimaan peserta akan diumumkan tanggal 30 Agustus 2017.

Bagi peserta yang berminat silahkan mendaftar online pada link berikut: http://bit.do/ansoruna

Pewarta: Syaefuddin A
Editor: Ach. Sulaiman

Komentar



Source link