INILAHCOM, Mountain View – Walau belum diumumkan kepanjangan huruf M pada Android M, namun beberapa fiturnya sudah terungkap, termasuk pilihan khusus untuk keizinan. Seperti apa?

Android Police melansir, saat ini Android versi terbaru meminta pengguna untuk menerima seluruh syarat yang diberikan sebuah aplikasi sebelum kita meng-install, jika tetap ingin melanjutkan proses install.

Sedangkan di Android M, control permission dikatakan dapat diakses dan diubah langsung di dalam aplikasi, atau melalui menu settings pada perangkat Android.


 
Namun apakah yang terjadi bila kita tidak mengijinkan beberapa permintaan akses dari aplikasi ini? Apakah aplikasi ini akan tetap dapat berjalan? Hingga kini belum ada jawaban untuk pertanyaan ini.
 
Sebagai tambahan selain perijinan aplikasi ini, Android M juga dikabarkan akan fokus kepada optimasi RAM serta performa baterai.

Android versi M ini diharapkan akan hadir pada ajang Google I/O di San Fransisco. Penasaran bagaimana wujud Android M dan kepanjangannya? Mari kita nantikan saja prembangannya. [atr]

Inilah.com – Headline