INILAHCOM, Jakarta- Pada perdagangan sepekan ke depan, laju IHSG diperkirakan berada pada rentang support 5.200-5.210 dan resisten 5.285-5.350.Belasan saham pun disodorkan sebagai bahan pertimbangan.

Reza Priyambada, kepala riset NH Korindo Securities Indonesia (NHKSI) mengatakan hal itu. Shooting stardi bawah areamiddle bollinger band(LBB). Moving Average Convergence-Divergence (MACD)kembali melanjutkan turundengan histogram negatifyang mendatar.

Relative Strength Index (RSI), Stochastic, dan William’s %R cenderung turun.Laju IHSG berada di sekitararea target support (5.212-5.295) dan juga sempat berada di area target resisten (5.340-5.355).

Tampaknya IHSG gagal mencoba mempertahankan kenaikannya seiring dengan banyaknya aksi jual. Sentimen negatif dari global dan belum adanya sentimen positif dari dalam negeri yang dapat mengimbanginya membuat IHSG cenderung melemah dan berpotensi melanjutkan pelemahannya jika tidak adanya aksi beli.

“Kami masih berharap aksi jual dapat kembali berkurang sehingga IHSG pun dapat bertahan dari pembalikan arah tren yang melemah. Namun demikian, tetap mewaspadai potensi pembalikan arah turun,” katanya kepada INILAHCOM di Jakarta, Minggu (31/5/2015).

Di atas semua itu, Reza menyodorkan beberapa saham pilihan sebagai bahan pertimbangan para pemodal. Saham-saham tersebut adalah:

Inilah.com – Headline