INILAHCOM, London – Sebuah keluarga di daerah Broad Oak, Sussex, menemukan dua tiket final Piala FA antara Arsenal kontra Aston Villa di halaman rumahnya.

Tiket tersebut ditemukan seorang nenek yang kebetulan cucunya adalah fan The Gunners, George Lamb. Setelah sang nenek memberitahukan penemuannya di halaman, betapa terkejutnya Lamb.

"Ketika bangun pagi ini, ide untuk menyaksikan final Piala FA tak pernah terlintas di benak saya," ujar Lamb, dikutip dari BBC.

"Ini akan menjadi kali pertama saya datang ke Stadion Wembley dan saya sangat gugup," ia melanjutkan.

Ternyata, tiket tersebut tidak jatuh dari langit secara tiba-tiba atau hadiah dari peri baik hati. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), mengklaim bahwa dua tiket tersebut sengaja diterbangkan ke angkasa.

"Mengirimkan tiket ke angkasa adalah cara yang tepat untuk menyudahi musim yang luar biasa. Kami harap George menikmati pertandingan hari Sabtu nanti," ungkap juru bicara FFA, Lucy Robertson-Hartley.

Tiket VIP tersebut diikatkan kepada sebuah balon cuaca dan dilepas dari Stadion Wembley pukul 06.00 waktu setempat. Balon tersebut sempat mencapai ketinggian 29 km sebelum jatuh ke pekarangan Lamb.

Inilah.com – Headline