INILAHCOM, Manchester – Gagal bersinar di musim perdananya bersama Manchester United, Angel di Maria jadi incaran klub kaya Prancis, Pari Saint-Germain. Marouane Fellaini menyebut rekan setimnya itu bakal cocok main bersama Les Parisiens musim depan.

Di Maria jadi rekrutan termahal sepanjang sejarah United dengan nilai 75 juta Euro (1,1 triliun Rupiah) saat didatangkan dari Real Madrid awal musim ini.

Pemain asal Argentina itu gagal menujukkan performa terbaiknya di musim debutnya bersama The Red Devils. Masalah cedera diklaim menjadi faktor utama yang menghambatnya beradaptasi dengan karakter Liga Inggris yang keras.

Selama satu musim, Di Maria hanya tampil sebanyak 27 kali dan mencetak tiga gol. Di akhir musim ini, MU didesak melakukan pembenahan skuad menyambut kembalinya mereka ke kompetisi Eropa musim depan.

Pemain yang sedikit memberikan kontribusi kemugkinan besar bakal dilepas, tanpa terkecuali Di Maria. Situasi ini terus dipantau PSG yang berniat memakai jasa Di Maria musim depan.

Peduli dengan masa depan rekan setimnya itu, Fellaini menyarankan agar mantan pemain FC Porto itu bergabung ke PSG.

"Angel Di Maria akan jadi rekrutan yang baik bagi PSG. Ia adalah pemain kelas dunia," kata pemain asal Belgia itu kepda Telefoot.

"Ia telah menuai sukses bersama Real Madrid jadi ia bisa meraih sukses dimanapun," lanjutnya menambahkan.

Sementara itu, pelatih Louis van Gaal mengatakan dirinya berharap Di Maria tetap bertahan bersama MU akan tetapi ia tidak menutup kemungkinan pembicaran transfer bag pemain 28 tahun itu.

"Pelatih dan klub salalu berdasar pada pendapat sang pemain. Pemain menentukan dan kami akan mempertimbangkan keputusannya," tutup pelatih asal Belanda itu.

Sumber: Goal

Inilah.com – Headline