INILAHCOM, Sydney – Indonesia menyisakan dua wakil ganda campuran di Australia Terbuka Super Series 2015 setelah Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjadja tersingkir di babak kedua.

Edi/Gloria harus mengaku keunggulan pasangan Korea Selatan, So Sung Hyun/Kim Ha Na, 15-21 dan 16-21. Ini adalah kekalahan kedua mereka dari Ko/Kim dari dua pertemuan.

"Sebenarnya tadi kami bisa mengimbangi lawan. Tapi hari ini kami banyak melakukan kesalahan sendiri, banyak buang poin dengan mudah. Lawan pasangan sepuluh besar dunia, mungkin kami sedikit tertekan, padahal sebenarnya kami bisa mengimbangi," ujar Edi, dilansir Badmintonindonesia.org.

"Hasil kemarin sebenarnya cukup membuat kami percaya diri, mengalahkan Korea juga. Kami kira kami bisa mengatasinya, tapi ternyata masih belum untuk saat ini," imbuhnya.

Di babak pertama, Edi/Gloria menang atas pasangan Korea Selatan lainnya, Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na, 19-21, 21-19, dan 21-13.

Indonesia tingga menyisakan dua ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto, yang belum bertanding. Kemarin, dua pasangan Merah Putih lainnya sudah tersungkur, Markis Kido/Pia Zebadiah dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

Inilah.com – Headline