INILAHCOM, Jakarta – Group musik religi Indonesia GIGI bertolak ke Korea Selatan (Korsel).

Konser itu merupakan rangkaian konser dan penggalangan dana Milad Indonesia Community Center (ICC), perkumpulan masyarakat Indonesia yang bekerja dan menetap di Korsel.

Konser itu, sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436H, yang juga dalam rangkaian Kenduri Cinta gelaran Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU bekerjasama dengan Indonesia Community Centre (ICC). Arman Maulana, vokalis GIGI mengatakan, tidak hanya sekedar konser, GIGI juga ikut melakukan penggalangan dana dan kampanye kemanusiaan peduli korban Gempa Nepal dan pengungsi Rohingya di Aceh yang nantinya akan disalurkan melalui PKPU.

"Tidak hanya itu, GIGI juga akan mendukung kampanye PKPU dalam program Belanja Bareng Yatim (BBY) yang akan dilaksanakan serentak di seluruh kota besar di Indonesia pada bulan Ramadhan," ujar Arman.

Turut mendampingi perjalanan GIGI ke Korea Selatan Managing Direktur PKPU Wildhan Dewayana, yang mengatakan, GIGI akan berada di Korea Selatan bersama PKPU hingga 6 Juni 2015.

"Selain konser GIGI juga akan silaturahim mengunjungi Komunitas warga negara Indonesia yang ada di Korea Selatan," papar dia. [Aji]

Inilah.com – Headline