INILAHCOM, Singapura – Kapten timnas Indonesia U-23, Manahati Lestusen, meminta dukungan dan doa dari seluruh rakyat di Tanah Air jelang laga perdana SEA Games Grup A melawan Myanmar.

Indonesia akan menghadapi Myanmar malam nanti pukul 19.30 WIB. Selain Myanmar, Grup A ditempat Singapura, Filipina, dan Kamboja.

Kondisi internal Indonesia sebenarnya kurang baik setelah FIFA menjatuhkan sanksi. Beruntung, Federasi Sepak Bola Dunia itu masih memberikan pengecualian kepada timnas U-23 bisa tampil di SEA Games.

Tapi, kondisi seperti ini akan dijadikan pelecut semangat agar bisa berprestasi demi nama Indonesia. Untuk itu, anak asuh Aji Santoso berjanji akan tampil sekuat tenaga.

"Kita punya pengalaman dua tahun lalu mengalahkan Myanmar di kandang mereka. Namun itu bukan jaminan, kita mampu menang lagi. Oleh karena itu kami bertekad bermain habis-habisan agar dapat dapat mempersembahkan kemenangan," ujar Manahati.

"Kami mohon doa kepada seluruh rakyat Indonesia, agar kami dapat memperoleh hasil maksimal dan mendapat emas di ajang SEA Games ini," ia menutup.

Sumber: PSSI

Inilah.com – Headline