INILAHCOM, Milan – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, memastikan pihaknya belum mau menyerah mengejar Carlo Ancelotti untuk mengisi pos pelatih musim depan.

Carlo Ancelotti terus dihubungkan dengan AC Milan dalam beberapa pekan terakhir. Setelah dipecat Real Madrid, Don Carlo memang belum banyak berkomentar soal kemana ia akan melanjutkan karirnya.

I Rossoneri pun berminat memulangkan kembali pelatih 55 tahun itu ke San Siro untuk menggantikan Filippo Inzaghi yang dianggap gagal memenuhi harapan manajemen klub untuk meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Pekan kemarin sebelum keluarnya pengumuman pemecatan Ancelotti, CEO Milan, Adriano Galliani, sempat terbang ke kota Madrid. Langkah tersebut diklaim sebagai bagian dari usaha Milan menggaet pelatih 55 tahun.

Ancelotti saat ini tengah berada di Vancouver, Kanada, untuk menjalani operasi tulang belakang. Dalam sebuah kesempatan, Don Carlo sempat menyatakan keinginannya untuk beristirahat satu tahun untuk memulihkan kondisinya usai melakukan operasi.

"Akankah Ancelotti bakal tiba di Milan? Saya berharap demikian," kata Berlusconi kepada La Spezia.

"Kami harus menunggu hasil operasi kecilnya itu, kemudian kami akan melihatnya," ia menambahkan.

Selain Ancelotti, Milan juga berniat memboyong kembali Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain (PSG).[yob]

Sumber: Football-Italia

Inilah.com – Headline