INILAHCOM, Beijing – Sebuah informasi menarik telah diposting OnePlus di Twitter. Melalui akun resminya, OnePlus menyatakan bahwa saat ini adalah waktunya untuk berganti dengan disertai ilustrasi gambar sebuah  smartphone.

Melihat pengumuman tersebut maka dapat ditafsirkan bahwa OnePlus sedang bersiap untuk mengumumkan kemunculan OnePlus Two, penerus dari OnePlus One,  smartphone  berjuluk  flagship killer  di tahun 2014 lalu. Smartphone  tersebut akan diumumkan pada tanggal 1 Juni mendatang.

OnePlus Two disebut-sebut memiliki layar 5,5 inci beresolusi Quad-HD dengan  chipset  Snapdragon 810 di dalamnya. Selain itu juga terpasang RAM 3GB atau 4GB serta pemindai sidik jari.

Smartphone  kedua dari OnePlus tersebut diperkirakan akan berharga sedikit lebih mahal dari OnePlus One yang dibanderol US$ 299 sekitar Rp3,9 Juta.

Setelah diumumkan, OnePlus Two diperkirakan baru akan dipasarkan pada Juli mendatang, demikian lansir  PhoneArena.

Masih belum diketahui apakah OnePlus Two nantinya akan dijual menggunakan sistem undangan seperti pada awal-awal pemasaran OnePlus One, atau langsung melalui penjualan biasa seperti yang diterapkan pada sistem penjualan OnePlus One saat ini. [ikh]

 

Inilah.com – Headline