INILAHCOM, Seoul – Hanya beberapa bulan setelah Galaxy J1 diluncurkan, sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung telah menyiapkan versi terbaru dari  smartphone  tersebut.

Mengutip  Sammobile,  perangkat ini akan memiliki nomor model SM-J110, dan kemungkinan akan diberi nama Galaxy J1 Pop saat diluncurkan nanti. Bisa jadi, Pop adalah kode nama produksi untuk saat ini.

Galaxy J1 Pop kemungkinan akan segera hadir di pasar global. Negara-negara yang dihampirinya, antara lain Brasil, India, dan Rusia.

Dengan nama baru, Samsung tampaknya bakal memberikan komponen  hardware  yang lebih baik daripada pendahulunya. Tapi jangan terlalu berharap banyak tentang fitur baru tersebut, karena ini tetap merupakan  smartphone  di ketegori  low-end.

Meski demikian, sempat ada rumor yang pernah menyebutkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan varian Galaxy J1 dengan prosesor  quad-core.  Bisa jadi, Galaxy J1 Pop ini adalah jawabannya.

Sayangnya, belum ada detail lain mengenai perangkat yang sedang disiapkan Samsung ini. Namun, bisa dipastikan bahwa Galaxy J1 Pop bukanlah satu-satunya perangkat yang sedang dipersiapkan Samsung untuk dihadirkan di pasar global.

Hal ini terlihat dari bocoran Galaxy J5 dan Galaxy J7 yang telah mendapatkan sertifikasi penjualan di China oleh TENAA. [ikh]

Inilah.com – Headline