INILAHCOM, Milan – Inter Milan menutup musim 2014-15 dengan pesta kemenangan atas Empoli di Giuseppe Meazza, Senin dini hari (1/6/15) WIB.

Sempat bertahan imbang tanpa gol di babak pertama, laga berakhir dengan skor 4-3. Dua gol Inter dicetak oleh Mauro Icardi, sisanya lewat Rodrigo Palacio dan Marcelo Brozoic. Dua dari tiga gol Empoli tercatat atas nama Levan Mchedlidze, satu lagi oleh Manuel Pucciarelli.

Laga berjalan seru dan terbuka. Inter unggul dalam penguasaan bola sebesar 59 persen, melepaskan 32 tembakan, sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Empoli tak mau kalah, mereka melepaskan lima tembakan ke gawang dari 11 peluang.

Dengan hasil ini, Inter mengakhiri musim di posisi kedelapan dengan 55 poin, sedangkan Empoli di posisi ke-15 dengan 42 poin.

Pelatih Inter, Roberto Mancini, mengusung formasi 4-5-1 dengan Mauro Icardi sebagai penyerang tunggal. Rodrigo Palacio dimainkan sebagai penyerang lubang.

Di kubu Empoli, pelatih Maurizio Sarri menurunkan formasi yang sama. Mchedlidze sebagai penyerang tunggal ditopang oleh Matias Vecino dan Pucciarelli.

Jalannya pertandingan:

Inter sudah mengancam pada menit keenam. Tandukan Icardi bisa dimentahkan bek lawan namun bola muntah jatuh di kaki Nagatomo di luar kotak penalti. Tendangan keras Nagatomo masih bisa dihalau kiper Empoli, Bassi.

Bersambung ke halaman berikutnya

Inilah.com – Headline