INILAHCOM, Nyon – Juru bicara UEFA, Pedro Pinto, angkat bicara terkait isu perselisihan antara bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan presiden UEFA, Michel Platini.

Bulan November lalu, Ronaldo tak senang dengan komentar Platini terkait siapa pemain yang pantas memenangkan trofi FIFA Ballon d'Or tahun 2014. Legenda Prancis itu menilai, pemain Jerman-lah yang pantas memenangkan trofi Pemain Terbaik Dunia tersebut.

Komentar tersebut ternyata benar-benar membekas di hati Ronaldo, yang tengah berusaha mempertahankan trofi Ballon d'Or yang diraihnya tahun lalu. Ketika seremoni penyerahan medali Piala Dunia Antarklub, CR7 tak berjabat tangan dengan Platini.

Pinto membantah semua kabar yang menyebutkan hubungan Ronaldo dan Platini tak akur. Ia mengklaim, keduanya saling berbincang ketika mantan pemain Manchester United itu menerima trofi Silver Ball sebagai pemain terbaik kedua di Piala Dunia Antarklub.

"Tak pernah ada masalah. Sebelum menerima Silver Ball, Ronaldo menyapa Platini. Ketika kembali ke panggung untuk menerima medali bersama rekan satu timnya, Platini sedang berbincang dengan Carlo Ancelotti. Jadi, Ronaldo berjalan melewatinya," ujarnya, dilansir Goal.

"Dari pihak kami, saya jamin tak ada kontroversi. Saya bicara kepada Platini dan ia mengatakan terkadang merasa sedih ketika mengetahui semua orang berpikir ia tak menyukai Ronaldo," ia menutup.

Inilah.com – Headline