INILAHCOM, Jakarta – Psikolog Zoya Amirin mengatakan masih banyak wanita enggan mengungkapkan perasaan kepada pasangan. Hal itu harus segera diatasi.

Wanita, lanjut Zoya, harus bisa menghilangkan rasa enggan dan takut untuk meminta haknya kepada pasangan. Bila wanita memilih diam, pasangan akan berpikir semua masalah rumah tangga akan baik-baik saja.

"Pasangan menjadi tidak peduli dengan keinginan wanita. Padahal bila kedua belah pihak menjalin komunikasi dengan baik dan membicarakan semuanya, maka tentunya pasangan akan dengan senang hati mencari solusi bersama untuk mencapai kepuasan masing-masing,"  kata Zoya Amirin saat ditemui di acara Pfizer, Jakarta Pusat, kemarin.

Jika hal itu bisa diatasi, maka hubungan antar-pasangan akan sehat dan baik. Kepuasan yang dicapai kedua belah pihak didapat ketika seseorang merasa terhubung, nyaman, aman, dan memiliki kedekatan emosional dengan pasangannya.

Jika pasangan belum meraih solusi masalah rumah tangga, terlebih untuk masalah kepuasan, maka Pfizer memperkenalkan layanan tinggalminta.com. Ini merupakan edukasi seputar masalah kesehatan.

"Masyarakat bisa berkonsultasi langsung kepada dokter untuk mendapatkan diagnosa dan pengobatan yang tepat," tambah Zoya.

Inilah.com – Headline