Senin, 02/10/2017


Tingkatkan literasi keuangan, khususnya investasi di pasar modal, PT MNC Asset Management kembali menggelar edukasi investasi reksa dana di Kampus Perbanas Institute, Jakarta. Kegiatan ini sebelumnya sudah dilakukan MNC Asset pada beberapa kota di seluruh dunia untuk mendukung upaya mengenalkan pasar modal ke masyarakat.

Direktur Utama MNC Asset Management, Frery Kojongian mengatakan, prestasi mahasiswa Perbanas terbilang cemerlang. Banyak lulusan yang langsung terjun ke dunia kerja. “Alumni Perbanas 80% sudah diterima di perusahaan mereka bekerja. Ini saya tak salah memilih,” ujarnya di Jakarta, kemarin.

Kebetulan, Frery menyampaikan, bulan depan merupakan hari inklusi keuangan. Sehingga, para pelaku jasa keuangan ramai-ramai melakukan sosialisasi. “Oktober nanti hari inklusi keuangan. Kami hadir di sini, kami ingin partisipasi, sosialisasi dan edukasi mengenai reksa dana, terutama untuk tingkatkan literasi keuangan,” katanya.

Kegiatan ini mengajarkan bahwa peluang investasi tidak hanya dapat dinikmati oleh mereka yang memiliki modal besar atau dana banyak. Memulainya pun juga tidak perlu menunggu sudah bekerja, para mahasiswa pun dapat mulai berinvestasi. Sebagai informasi kegiatan sosialisasi investasi reksa dana di Kampus Perbanas Jakarta hari ini yang digelar perusahaan manajer investasi milik MNC Group ini merupakan sebagai penutup rangkaian roadshow Chit Chat Duit (CCD) 2017.



Source link