[ad_1]

PONTIANAK – Peresmian Galeri Investasi Bursa Efek lndonesia (BEI) STIE Widya Dharma Pontianak, Kalimantan Barat merupakan komitmen MNC Securities untuk memperkenalkan investasi di pasar modal sejak dini. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan literasi pasar modal, khususnya di kalangan generasi muda lndonesia.

Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina mengatakan, Galeri Investasi BEl STIE Widya Dharma yang diresmikan ini merupakan Galeri Investasi ke 43 MNC Securities, sekaligus merupakan point of sales ke 80 yang diresmikan hari ini.

“Kenapa di Kampus STIE, karena kita melihat secara historis, STIE Widya Dharma termasuk salah satu kampus di Pontianak yang mahasiswanya sangat aktif dalam berinvestasi,” kata Susy sesaat sebelum meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek lndonesia (BEI) STIE Widya Dharma Pontianak, Rabu (8/3/217)

Dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara STIE Widya Dharma dengan The lndonesia Capital Market Institute (TICMI). “Dengan ini para mahasiswa STIE dapat memperoleh peluang lebih lebar untuk mendapatkan edukasi dan lisensi standar profesi di dunia pasar modal sehingga siap terjun ke industri setelah menamatkan pendidikannya,” ujarnya.

Pada akhir peresmian Galeri lnvestasi, pihak BEI, TlCMl dan MNC Securities memberikan edukasi kepada para dosen dan mahasiswa melalui Seminar Pasar Modal. (kmj)

[ad_2]

Source link