[ad_1]

Pelaku diduga pentolan band di FNC Entertainment.


VIVA.co.id – FNC Entertainment, merupakan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. FNC dikenal menaungi band populer CNBLUE, FT Island, juga girlband seksi AOA, dan sejumlah artis besar lainnya.


Beberapa hari lalu, netizen Korea geger dengan pemberitaan tentang perdagangan saham ilegal yang menyeret perusahaan tersebut. FNC diduga telah melakukan pelanggaran di pasar modal.


Dilansir Koreaboo, artis FNC Entertainment berinisial A diduga membeli saham senilai 400 juta won, beberapa hari sebelum FNC mengumumkan telah menandatangani kontrak dengan MC terkenal Yoo Jae Suk. Pengumuman tersebut, membuat saham agensi itu melejit naik dari 21 ribu won ke 27 ribu won.


Tindakan A yang mendapat keuntungan 200 juta won, setelah menjualnya dicurigai adalah sebuah kejahatan. A diduga telah mengetahui informasi terkait kontrak Yoo Jae Suk dari orang dalam dan merupakan pelanggaran di pasar modal.


FNC Entertainment pun membantah telah melakukan hal tersebut. Pihaknya siap mengikuti proses penyelidikan untuk mengungkap siapa oknum di balik kasus ini.

 

Menariknya, A disebut-sebut adalah seorang vokalis utama dan pemimpin dari grup idola Korea. Tak hanya itu, A juga aktif di dunia akting. Media Korea seperti Pann dan Dispatch mulai memperbincangkan jika ciri-ciri tersebut mirip dengan vokalis CNBLUE, Jung Yonghwa.


Belum ada keterangan resmi dari FNC Entertainment. Jika A terbukti bersalah, ia akan dihukum 10 tahun, atau membayar denda tiga kali lipat dari jumlah uang yang dia hasilkan. (asp)













BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Load More…

[ad_2]

Source link