[ad_1]

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Waskita Beton Precast Tbk, yang digelar di kantor pusat Waskita Karya, Jakarta, Kamis, 31 Januari 2017.

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Waskita Beton Precast Tbk, yang digelar di kantor pusat Waskita Karya, Jakarta, Kamis, 31 Januari 2017. (Istimewa)

Jakarta – PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), salah satu anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, menambah satu direktur baru untuk memperkuat kinerja perseroan.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) WSBP tahun 2017 yang digelar di kantor pusat Waskita Karya, Jakarta, Kamis (31/1), direktur baru yang ditunjuk oleh pemegang saham adalah Didit Oemar Prihadi, yang akan menjabat sebagai Direktur Tenik Waskita Beton Precast.

Sebelumnya, Didit merupakan Direktur Utama dari PT Waskita Karya Realty, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang Konstruksi.

Dengan hasil RUPSLB tersebut, komposisi Dewan Direksi WSBP setelah RUPSLB adalah menjadi sebagai berikut, Direktur Utama Jarot Subana, Direktur Antonius Yulianto TN, Direktur Agus Wantoro, Direktur Didit Oemar Prihadi, dan Direktur Independen MC Budi Setyono.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

[ad_2]

Source link